Bumi grows so fast!

and so does Langit…

Sudah ya… :'(

Harusnya ini judulnya galau tak berkesudahan. Seminggu setelah batuk pilek dan turun BB sampe setengah kilo, Ade ngalamin demam pertama. Ceritanya, tanggal 4 Maret 2013 lalu, ketika nganterin Ade ke TPA, Bubun sempat ngobrol sama beberapa ibu dari temen-temen Ade. Ternyata, weekend sebelumnya pada kompakan demam tinggi. Ada yang sampe 40 derajat celcius. Bubun sampe nggak sadar ngomong: “Duh! gimana tuh kalau sampe 40 decel?”

Emang mestinya nggak usah komen-komen deh. Karena sepulang dari TPA, Ade kelihatan gelisah banget. Terus kepala Ade panas. Bubun bilang ke Ayah:”Yah, ini kok panas banget sih kepala Bumbum?” yang dibalas Ayah: “Itu lho, kayak kemarin. Itu emang bayi-bayi suka panas kepalanya. Soalnya otaknya lagi bekerja maksimal.”

Dalam hati Bubun: “Wah, kalau sepanas ini, berarti otaknya lagi kerja super heboh dong. Jangan-jangan Ade lagi nemuin suatu pengetahuan baru seperti Einstein nemuin teori relativitas.” -_____-!

Read the rest of this entry »