Bumi grows so fast!

and so does Langit…

Rambut (Model?) Baru!

Sejak lahir sampai usia 4 bulan, Ade belum pernah dicukur. Paling waktu aqiqah dulu, digunting ujung-ujung rambutnya. Meskipun ditakut-takutin sama Ony Nita, kalau ade bakal nggak punya rambut atau rambutnya tipis kalau nggak dicukur, Bubun dan Ayah belum merasa perlu untuk cukurin rambut Ade. Apalagi gara-gara ART bilang ke Ayah kalau anak bayi harus lepas rambut bayinya sebagai ‘syarat’, Ayah makin nggak mau cukurin rambut Ade. Ayah emang paling nggak suka komen-komen berbau mistis atau nggak jelas alasannya. Padahal tadinya udah hampi tuh rambut Ade dicukur, pas tanggal 31 Desember 2012. Waktu itu kita ke RS Carolus di Salemba. Bubun udah bikin janji dengan susternya. Tapi nyampe sana, susternya ngilang entah kemana. Karena nggak nyaman nunggu di area yang banyak orang sakit (dan Ayah udah marah-marah karena Ade dibawa ke RS umum), akhirnya batal deh. Terus sesudah itu, udah beberapa kali diniatin mau ke salon bayi untuk cukur, tapi selalu ketunda.

Tanggal 3 Maret 2013 lalu, Bubun mutusin untuk cukurin rambut Ade sendiri setelah denger pengalaman Bunda-nya Sarah, temen Ade di TPA. Dari ceritanya kok sepertinya nggak terlalu susah. Sebelum mandi pagi, rambut Ade Bubun cukur pelan-pelan.

???????????????????????????????

Read the rest of this entry »