Bumi grows so fast!

and so does Langit…

Full term… and ready to deliver?

Akhirnya Adik Lala dalam perut udah genap 38 Minggu. Artinya udah cukup umur dan siap untuk melihat dunia.
Adiknya mungkin udah siap secara fisik, tapi apakah Bubun udah siap? No. Not yet.

Masih ada beberapa hal yang perlu disiapin.

Persiapan peralatan/keperluan bayi
Minggu lalu udah sempat belanja keperluan bayi yang masih kurang di Toko Audrey Baby. Nggak banyak sih belanjanya. Untuk ngelengkapin yang kemaren Bubun ceritain itu. Cuma segini aja:

???????????????????????????????

Read the rest of this entry »


It’s getting closer!

Udah 12 hari berlalu sejak Bubun cuti lahiran.
Terus Bubun kok nggak nulis di sini lagi?

Hehe. Hehe. *garuk-garuk kepala*

Minggu pertama cuti, Bubun fokus belajar untuk ngikutin suatu tes. Berasa banget ya ternyata, hamil gede 35 minggu belajar hitung-hitungan dan logika. Lagi nggak hamil aja Bubun nggak ‘nyampe’. Apalagi lagi hamil yang notabene kemampuan otaknya berkurang signifikan (yang pernah hamil pasti ngerti betapa lemotnya otak di kala sedang mengandung). Ditambah lagi kalau lihat faktanya, Bubun sebenernya belum pulih bener dari kelemotan pasca hamil pertama. Jadi, kemampuan otak sedang di titik-titik terendah dalam hidup. Hihi.

Read the rest of this entry »