Bumi grows so fast!

and so does Langit…

Menyapih (dengan penuh perjuangan)

Kalau Bubun baca-baca atau dengar pengalaman menyapih dari ibu-ibu lainnya, kok rasanya mudah dan cepat ya? Yah, emang sih pake drama. Tapi nggak berlangsung lama. Sedangkan proses menyapih Bumi sampai 13 bulan sendiri ya?

Dimulai sejak Bubun ketauan hamil Langit, ketika Bumi berusia 11 bulan. Read the rest of this entry »


Bumiku Dua!

Umumnya, waktu berjalan begitu cepat bagi mereka yang memiliki anak.
“Nggak terasa ya… anakku udah setahun. Udah tua deh gue.” Kalimat yang lazim terdengar dari bapak ibu muda.

Bagi Bubun sih… rasanya udah puluhan tahun berlalu sejak pertama kali menuliskan ‘surat untuk Bumi’ di sini. Berasa banget, Haha! Eh tapi bukan berarti Bubun nggak bahagia ya. Bahagia kok (apalagi kalau lihat Bumi lahap makannya 😀 ). Cuma emang terkadang waktu berjalan lambat (utamanya kalau nyuapin Bumi). Jujur, sekarang sih Bubun belum merasakan ‘nikmat’nya. Tapi mungkin beberapa tahun lagi.

anyway

21 September 2014 lalu, Bumi berulang tahun yang ke-2.
Ayah dan Bubun juga genap 2 tahun menyandang status sebagai orang tua.

Bubun seneng banget karena ulang tahun kali ini nggak ngelibatin diare dan rawat inap RS seperti tahun sebelumnya.

Jauh-jauh hari, Read the rest of this entry »


Langit 5 Bulan!

Sudah 5 bulan berlalu, semenjak Langit lahir. Bubun bersyukur karena sejauh ini, Langit relatif sehat dan memudahkan Bubun banget.

???????????????????????????????

???????????????????????????????

Meskipun pun begitu, Read the rest of this entry »


Langit 4 Bulan!

(Another) Late Post

Langit genap berusia 4 bulan ketika kita lagi liburan di Kendari. Tiga hari setelah ulang bulan ke-4, Langit di-aqiqah. Lalu, rambutnya pertama kali dicukur habis alias dibotakkin.

20140815_172053_Richtone(HDR)

Read the rest of this entry »


Langit 3 Bulan!

(Obviously) Late Post

Alhamdulillah, sebulan sudah Bubun bekerja dan ninggalin Langit di rumah. Meskipun rasanya stimulasi yang diberikan kurang, tapi Langit tumbuh dan berkembang dengan baik. Dengan ini, Langit udah beranjak dari usia newborn.

lala 3-1 Read the rest of this entry »


Langit 2 bulan!

6 Juni 2014

Langit genap 2 bulan. Artinya, Bubun udah harus masuk kerja!

Stok ASIP di hari Jum’at pagi itu udah nggak satu freezer lagi, setelah dipake sekitar 2 minggu bottle training (dan Bubun nggak bisa ngejar pasokan ASIP yang berkurang akibat sutris nyari pengasuh untuk Langit). Target sebelumnya adalah 100 botol x 100 ml. Tapi apa daya, hasilnya hanya sekitar 80 botol dengan isi 80-120 ml:

DSCN0216

Read the rest of this entry »


Langit 1 Bulan!

6 April 2014.

Langit di usia 1 Bulan…

???????????????????????????????

Berat Badan: Read the rest of this entry »