Bumi grows so fast!

and so does Langit…

Bumi Perdana Ke Mall

Menurut kepercayaan orang-orang kebanyakan, bayi nggak boleh keluar rumah sebelum berusia 40 hari. Hmmm… kalau Ade sih usia 7 hari udah ke dokter untuk cek seminggu (sesuai dengan rekomendasi DSA) dan sekalian imunisasi. Pernah juga sih belum sebulan udah ke rumah di Pamulang. Tapi nggak ketemu orang banyak. Nah, baru mulai diajak jalan-jalan tuh di usia 2 bulanan. Itu pun sepertinya masih terlalu muda ya? Ya, gimana ya De..? Bubun udah setres dan butuh penyegaran. Hiks. Selain itu, persediaan groceries kita udah menipis setelah 2 bulan nggak belanja, syukurlah Ayah baru aja dapat hadiah voucher belanja di Carrefour dari event yang diadain kantornya.

Rencananya, acara jalan-jalan perdana kita sekeluarga adalah hari Sabtu pagi. Tapi karena jum’at malamnya Ade agak rewel, Bubun lemes banget pagi itu. Belum persiapan keberangkatan itu.. ya ampun, kayak mau camping ajuah. Segalanya dibawa. Car seat, Stroller, Bassinet, lengkap! Diaper bag juga isinya penuh. Takut ntar butuh apa-apa, yasud, semuanya deh dibopong.

Karena persiapannya yang rempong dan udah keburu sore, Bubun nggak mandi dong dong doonngg! Sutralah, yang penting Ade keren.

Read the rest of this entry »