Bumi grows so fast!

and so does Langit…

Our Breastfeeding Hero

Setelah bulan lalu dikabarin jadi pemenang utama kontes My Selfie Family Photo dari Manulife, barusan Bubun ditelpon sama perwakilan dari Lactamil yang ngabarin kalau kita jadi pemenang hiburan lomba Breastfeeding Hero.

Pemenang hiburan

Alhamdulillah ya..
Nggak nyangka dan nggak berekspetasi apa-apa waktu submit foto dan cerita untuk lomba itu. Lihat aja tuh, fotonya paling nggak niat. Ngambil dari koleksi lama, sewaktu Bubun dinas ke Bandung dan ninggalin Ayah berdua doang dengan Bumi di rumah. Tanpa keluarga, sodara, atau bahkan pembantu! Selama 2 hari itu, Ayah ngasih ASIP dan MPASI untuk Bumi yang baru berusia 7 bulan. Kata Ayah, Bumi dan Ayah seneng-seneng di rumah berdua (meskipun curiganya sih nggak pada mandi). Banyak main dan foto-foto selfie. Waktu itu, foto selfie belum nge-tren kayak sekarang lho.

foto 1 foto 5 fotofoto 2

Terima kasih Lactamil.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s