Bumi grows so fast!

and so does Langit…

Tandem Stoller: Need (and want)!

Menjelang kedatangan Adik Lala, Bubun nggak atau belum (?) merasa perlu mikirin untuk belanja keperluan bayi. Selain barang-barang Kakak Bumi masih banyak yang bagus, kondisi keuangan nggak memungkinkan yah.. (curcol). Bubun cuma beli beberapa baju warna pink aja. Buat nambah-nambah. Mungkin nanti mau beli pita sebiji dua biji.

Tapi setelah dipikir-pikir, kayaknya mau nggak mau, tetap harus beli juga beberapa keperluan  karena rencananya Lala akan tinggal di rumah aja. Nanti kalau udah setahuan, baru mungkin ikut Kakak Bumi di daycare. Yang paling penting sih sterilizer alias dish dryer panasonic, dan warmer ASI. Car Seat juga penting. Jadi, perlu diupayain.

Selain itu Bubun kepikiran, gimana caranya ya kalau kita berpergian? Sejak usia setahun, Bumi doyan banget naik stroller. Kalau Adik Lala mau tidur kita lagi jalan-jalan, Bumi diminta turun dari stoller mau nggak ya? Kayaknya enggak deh ya..

Solusinya, mungkin… stroller yang tandem? Iseng-iseng, Bubun googling-googling soal jenis stroller ini. Kemudian, ngeces…

Dulu, jamannya nyari stroller untuk kakak Bumi, Bubun udah pernah lihat koleksi Cosatto yang.. ya ampun… lucuu banget! Jenis yang twin atau tandemnya bikin hati meleleh. Bubun sampai kepikiran, “Lucu kali ya kalau punya anak kembar, pake stroller tandem…” lalu kena tulah. Dikasih 2 anak dalam jarak mepet.

Taken from http://www.catalogomoda.com

Pitanya nggak nahan!

Buat yang anak cowok, model ini lucu juga ya:

Taken from http://www.whwatts.co.uk

Terus, kalau anaknya cowok dan cewek gimana?

Taken from http://www.whwatts.co.uk

Udah kebayang Bumbum dan Lala naik stroller ini!

Terus kebayang juga, kalau lagi jalan-jalan, ngalangin orang-orang karena lebar. Eh, naik lift apa kabar ya? Nggak bisa diatur satu anak di depan, satu di belakang biar nggak makan jalan?

Oh kalau itu sih, ada yang ini nih.. Baby Jogger City Select

Ih sukaa… Eh ternyata bisa saling hadep-hadepan jugaaa!

Bukan cuma hadep-hadapen ya.. stoller ini bisa diatur dalam 16 model, dengan tambahan car seat dan bassinet :O

Cara ngatur posisinya juga kayaknya nggak ribet, kalau lihat di video ini:

Sukaaa deh!

Tapi… stroller tandem biasanya kan mahal tuh. Belum lagi, susah nemu yang jualnya. Ngomong-ngomong, berapa sih harga city select ini? Bubun lihat di amazon, sekitar 400–500 USD. *glek*

Eh, minggu lalu kita kan jalan-jalan ke Grand Indonesia tuh. Iseng mampir ke mothercare, ternyata lagi diskon up to 70%. Lihat-lihat ke bagian stoller, eh ada baby jogger city select ini satu buah warna merah! Lebih gede sih dari yang di foto kayaknya. Tapi sepertinya nggak berat-berat amat. Bubun nanya ke mbak-mbak yang jaga, ini dijual lengkap dengan tambahan set untuk tandem stroller nggak, ternyata enggak. Kalau mau pesen bisa, tapi nggak janji bakalan ada. Terus ngelirik price tag-nya. Bubun hampir pingsan. 8 juta lebih! Lebih mahal dari Quinny, dan hampir seperti Bugaboo. Yaudah bai bai ajaa deh.

Lala pake ergo carrier aja kayak Bumbum dulu. Nanti tukeran deh satu di ergo, satu di stroller kalo gitu.

Ya kecuali tiba-tiba dapat kado atau menang undian yang berhadiah tandem stoller. *ngarep* *sebenernya sih doa*


One Comment on “Tandem Stoller: Need (and want)!”

  1. Icha says:

    Aamiiin.. *turut mengaminkan doanya
    😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s