Bumi grows so fast!

and so does Langit…

Stand on his own!

Setelah Kamis dan Jum’at lalu berhasil, alhamdulillah weekend kemarin Ade Bumbum ceria dan bersemngat. Saking bersemangatnya, Ade sering banget ‘nyari tangan’ Ayah atau Bubun untuk dijadiin tempat bertumpu. Ade maunya berdiri terus!

Karena Bubunnya belum fit dan Ayah capek ngurusin rumah, Ade diposisin di dalam Crib aja.
IMG_2545

IMG_2551

IMG_2552

Kalau udah mulai bosen, pindah posisi…

IMG_2554

IMG_2559

IMG_2565

IMG_2571

IMG_2580

Kadang juga diposisiin duduk, biar nggak capek.

Tapi kok terus, Ade ngambil ancang-ancang gini:

IMG_2585

Eeh.. Eehhhh…

IMG_2586

IMG_2587

Hup!!!

IMG_2588

Nah lho! diangkat dong kakinya…

IMG_2589

….

IMG_2590

IMG_2591

Bubunnya takjub, Adenya santai….

IMG_2592

IMG_2593

IMG_2594

Posisinya kan kayak nggak pas tuh… dipindahin dong kaki kanannya!

IMG_2595Weleehh…

IMG_2596

IMG_2597

IMG_2598

Si bayi udah bocah nih!

IMG_2599

Kemudian tersenyum penuh kemenangan…

IMG_2600

Ps: Mohon abaikan latar belakang cucian numpuk di crib itu ya, De.. Maklum rumah lagi acak adul karena Bubunnya sakit ^^

Pss: Ternyata, kata Bu Guru di TPA, Bumi udah beberapa kali berdiri sendiri dengan bertumpu pada pinggir matras. Jadi, ini bukan yang pertama kali

Psss: Sejak peristiwa ini, Bumi jadi makin doyan berdiri dan MINTA DITITAH setiap saat. Ade pun udah bisa melangkah meskipun sesekali lututnya suka goyah. Nggak heran, Ayah langsung encok di Senin pagi kemaren. Mesti kuat-kuatin pinggang nih biar bisa nitah Ade. Yeaay!



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s