Bumi grows so fast!

and so does Langit…

Oops we did it again!

Ingat nggak dulu Bubun pernah cerita tentang pengalaman Ade ke bioskop dan nggak mau lagi ngulang hal sama sampai Ade udah gedean? Hmmm… niatan itu nggak terwujud tuh. Karena…

photo(19)

Kita nonton lagi malam minggu kemaren! Hihi.

Padahal nggak ngerencanain lho. Abis magrib, Ayah pulang dari latihan futsal untuk tanding piala Petrocup (again!) hari minggu. Beberes bentar, kita cabut menuju Farmer’s Market di Epicentrum Walk (Epiwalk) dengan misi belanja bahan makanan Ade seminggu. Karena belum sempat makan malam (makan buahnya telat: jam 5 sore karena Ade baru bangun tidur siang), kita bawa bekel bubur tim saring.

Eh habis belanja, Ayah ngajakin nonton Iron Man 3. Awalnya Bubun menolak karena malam minggu pasti rame. Tapi ternyata serame-ramenya XXI di Epiwalk, nggak bakal penuh banget. Lagian banyak anak kecil usia sekitar 5 – 7 tahun yang ikutan nonton, jadi Bubun okein aja ajakan Ayah. Tapi nggak terlalu kepengen sih. Jadinya santai, nggak buru-buru harus nonton jam terdekat. Mesen minum dan makan di cafe-nya sambil nyuapin makan malam Ade. Alhamdulillah, Ade lahap makannya.

IMG_1282

IMG_1283

IMG_1284

IMG_1275

IMG_1277

IMG_1278

Karena baru makan jam 8 malam, Bubun mikir nggak bakal keburu nonton yang jam setengah 9 malam. Ternyata, kelar makan jam setengah 9 kurang. Baru deh beli tiket. Seperti biasa, ngambilnya kursi yang agak depan dan deket pintu keluar biar nggak ganggu penonton.

IMG_1289

Ketika itu, Ade udah ngantuk banget dan mulai babbling “aaa uuu eeee” pertanda mau bobo. Kita masuk ke dalam bioskop ketika film udah mulai sekitar 5 menit. Stroller ditaruh deket pintu keluar dan Ade digendong pake ergo sama Ayah supaya enak tidurnya. Setelah beberapa saat ngoceh-ngoceh pelan, yang mana nggak kedengeran sama sekali karena Ayah bawa Bumi duduk di kursi paling depan, Ade pun tidur. Ayah balik ke kursi deket Bubun dan kita pun bisa menikmati filmnya sampai selesai. Hore!

Setelah keluar dari studio, Ade masih tidur pulas. Foto-foto bentar (teteup yaa), terus ke parkiran di basement.

IMG_1295

IMG_1312

IMG_1317

IMG_1303

Pas mau jalan pulang, Ade bangun deh.
Sebagai emak rabid, nyampe rumah Bubun masakin havermut dan nyuapin Ade (lagi). Mumpung Ade appetite-nya lagi bagus. Daripada bengong gitu, mending makan deh. Jam setengah 1 pagi, baru deh kita semua tidur. ^^



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s