Bumi grows so fast!

and so does Langit…

Sesi Foto Bersama Bubun

Ceritanya Bubun ngidam pengen Ade ada newborn atau baby photo session seperti yang pernah Bubun bahas di sini. Nyari-nyari info sana sini, ketemu beberapa provider seperti yang pernah tulis dulu itu. Tapi Bubun paling suka sama Smallbites by Rittar Rajagukguk.
Dulu waktu lagi hamil, Bubun pernah ngubungin Tante Rittar untuk nanya fee untuk dokumentasi kelahiran dan newborn photo session. Harganya ternyata di luar budget Ayah dan Bubun. Alhasil, untuk dokumentasi kelahiran Ade, Bubun nelusurin iklan di Kaskus sampe berpuluh-puluh halaman, sampe akhirnya nemu Lalisa yang fotoin Ade waktu lahir dulu (nggak sia-sia mabok buka sampe berpuluh-puluh page di Kaskus. Hihi). Nah, setelah Ade lahir, rasanya banyak banget kebutuhan yang sepertinya lebih mendesak.

Demi memuaskan hasrat hati, Bubun pun nyoba fotoin Ade sendiri, waktu Ade berusia 2 bulan. Hasilnya? Kacau! Emang nggak ada bakat foto nih Bubun.

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

???????????????????????????????

Duh, Ade usia 2 bulan genduuutt ya? Bubun kangen deh. Ayo dong nak, beratnya naik lagi… Bubun galau nih. Galau berat badan Ade😥

Boleh nggak Ade kembali montok lagi? Boleh ya De… Biar Bubun nggak setres lagi nak. Minta tolong ya de….😥



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s