Bumi grows so fast!

and so does Langit…

Ikut giveaway ^^

Seperti yang pernah Bubun ceritain di sini, Bubun hampir-hampir nggak pernah menang kuis. Bulan lalu, Bubun menu posting dari tante Novi, seorang blogger yang sering memberikan giveaway kepada pembacanya. Kali ini, tante Novi mau menghibahkan barang-barang yang sempat dipake untuk Katy (anak perempuannya yang lucu). Nggak pake syarat apapun. Tinggal ninggalin comment mau barang yang diinginkan.

Begitu lihat, eh masih ada yang belum ‘taken‘, yaitu kolam plastik. Kebetulan, udah beberapa kali pengen ngajakin Ade berenang lagi, cuma belum sempat. Lumayan banget kalau dapet lungsuran ini. Jadi, nggak perlu ke tempat baby spa untuk berenang.

Tak berapa lama, tante Novi pun menginformasikan bahwa kolam renangnya udah di-booking oleh orang lain. Mungkin belum jodoh ya de. Ya sudah, mungkin lain kali. Begitu pikir Bubun. Ternyata, ‘lain kali’-nya cepet banget datangnya. Bubun lihat di-postingan yang sama, udah ada update lagi. Tante Novi mau menghibahkan timbangan bayi!

Tahu nggak De… beberapa hari sebelumnya, Bubun kan lagi di puncak galau tuh. Gara-gara kenaikan Berat Badan (BB) Ade tergolong sedikit untuk bayi usia 3 Bulan sejak kena batuk pilek selama hampir sebulan😦 Jadinya, waktu Ayah mau ke pasar pramuka membeli termometer bayi yang bisa mendeteksi suhu dalam waktu sekejap (tinggal ditempelin di jidat atau di masukin ke dalam telinga), Bubun sempat minta Ayah lihatin harga timbangan bayi berapaan. Soalnya Bubun berencana membeli timbangan itu, biar lebih gampang memantau BB Ade. Ternyata harganya lumayan mahal jika dibandingkan pemakaiannya yang tidak terlalu lama.

Langsung deh, Bubun cepat-cepat komen ke postingan tersebut. Ternyata… susah banget! Entah mengapa waktu itu jaringan lagi kurang bersahabat. Hampir setengah jam, sebelum akhirnya berhasil mengirimkan comment. Harap-harap cemas Bubun menunggu.

Kolam

timbangan

Alhamdulillah, besoknya tante Novi mengabarkan bahwa timbangannya bisa dikirim untuk Bubun. Senengnyaaa….

Ini nih penampakkan barangnya. Bagus ya…?

DSCN6206

Sekarang, Ade nimbang BB hampir tiap hari. Nggak perlu deg-degan nunggu saat nimbang badan di RS pada saat kontrol atau setiap awal bulan di TPA Ade.

???????????????????????????????

Terima kasih tante Novi!🙂



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s