Bumi grows so fast!

and so does Langit…

Wisuda Ayah (akhirnyaaaa…)

Alhamdulillah

231087_10200117133445364_2113161616_n

Akhirnya Ayah lulus juga!!! *ambil pompom* *loncat-loncat ala cheerleaders*

Semoga ini berarti bahwa masa-masa galau Bubun sudah berakhir. Ayah bisa sering-sering sama kita ya De. Yaa.. kecuali ada dinas sampe 5 hari kayak minggu lalu dan berakhir Bubun harus gotong-gotong Ade sendiri pergi dan pulang TPA sendiri dalam situasi hujan deras, lalu sampe di rumah berdua aja kita. Bubun deg-degan dan gelisah tiap saat takut koliknya Ade muncul tiba-tiba. Hiks *curcol*

Jadinya wisuda Ayah ini lebih merupakan perayaan buat Bubun. Legaaa banget. Nggak apa-apa ya De, panas-panasan dikit, kita ikutan ke wisuda itu.

734773_10200117124885150_952173709_n

Di acara wisuda Ayah, Pak Jusuf Kalla (wakil presiden RI Ke-10) dianugerahi Doktor Honoris Causa lho. Terus, di awal acara, ada dua orang penyanyi yang suaranya merdu bukan kepalang, kalau nggak salah Bubun lihat di monitor, bernama Fenny Hutabarat dan Cornelis Jonathan Silaban membawakan lagu ‘Angin Mamiri.’ Itu lagu dari kampung halamannya Ayah dan Ade lho. Bubun merinding dengernya. Bagusssss banget. Penasaran sama isi lagunya, Bubun nanya ke Ayah dalam perjalanan pulang. Kata Ayah nih ya… lagu itu bercerita tentang seseorang yang berpesan kepada Angin supaya menghampiri kamar orang-orang yang suka lupa ???? Masa sih, artinya gitu doang ya De? Hihi. Oh iya, terus… IPK tertinggi yaitu 4.00 dipegang oleh teman SMA Bubun! Kaget juga sih Bubun pas denger namanya disebut dan lihat di monitor itu emang beneran tante Ria @alusnaria. Dulu, Bubun sekelas waktu kelas 2 SMA lho. Penting. (Pentingnya di mana ya? Yaa… mudah-mudahan aja, nular pinternya :D)

Abis wisuda, kita pulang dulu. Sorenya baru ke studio foto. Buat foto wisuda Ayah (di kampus Ayah, rameee banget. Nggak kondusif lah buat Ade kalau kita harus ngantri di studio dadakan di sana) sekalian deh bikin foto keluarga perdana kita. Sip lah!

858260_10200113362551094_438004624_o(1)

 

 

Kenapa ya kalau foto sama Ayah, Ade cemberut serius amat?

861368_10200113363431116_124481745_o

 

Tapi kalau sama Bubun, duh.. ceriaanyaaa….

859824_10200113366511193_1533455290_o

¬†—– Itu kaan karena KEBETULAN ajaa Bubun!! —> Kata Ayah

Nggak sia-sia deh, Ayah dan Ade nemenin Bubun make-up di studionya Natalia dari Rain Make-up sejak jam 5 subuh (soalnya Ade kan nggak ada yang jagain di rumah. Sementara Ayah mesti nganterin Bubun. Kalau naik taksi sayang amat, rumahnya deket ini sama studionya Miss Rain. Hehe, Medit. Untung, ada sofa gede di sana, jadi Ade Bumbum bisa tidur dan Ayah istirahat sejenak). Make-up nya paripurna, tahan lama dan masih bisa nutupin kelelahan Bubun seharian. Foto di atas diambil  sekitar 14 jam setelah di make-up lho. Jangan kapok-kapok ya Ayah dan Ade. ^^

 



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s