Bumi grows so fast!

and so does Langit…

The 2nd Anniversary of Ayah and Bubun

Subuh ini bangun seperti biasa. Beres-beres. Mompa ASIP. Lanjut nyusuin Ade. Ayah bangun, kita ngobrol-ngobrol bentar. Sambil itu, Bubun inget-inget hal-hal yang perlu disiapin dan dilakuin hari ini:

“Stok pospak Ade masih ada nggak ya di TPA…? Kalo ASIP di sana masih berapa botol?”
“Jangan lupa bawa handuk baru ke TPA!”
“Minggu ini jadwal imunisasi DPaT+HIB+Polio 2 Ade Bumbum –> Bikin appointment sama dr. Tiwi!”
“Harus belanja groceries… singlet Ade kurang, perlu beli baru.. terus beli ini, itu…”

Kemudian merasa bahwa hari ini tuh ada sesuatu yang beda. Apa ya???

Cek-cek email via HP sambil nyusuin kemudian mendapati email dari MyHeritage.com, yang ngasih tahu bahwa …

Picture1

“Ayaaahh.. hari ini kan, ulang tahun pernikahan kita yang keDUA!”

Ya ampun.. Ayah dan Bubun sampe lupa. Abisnya, beberapa waktu terakhir ini, kita sibuk berjuang ini itu. Nggak keingetan sama sekali. Untung udah pernah (nyoba) bikin situs keluarga itu.

Ayah nyium kening Bubun sekilas. Udah, abis itu siap-siap deh kita menyambut hari kerja. Hihi.

Dalam rangka mengenang hari pernikahan Ayah dan Bubun, Bubun iseng-iseng buka kembali e-invitation www.citralwi.com dan mendapati bahwa Ayah dulu langsing.😀

Oh iya, apa kabar ya blog persiapan pernikahan Ayah dan Bubun? Udah lama nih, Bubun nggak posting apa-apa di sana. Terakhir waktu hamil Ade. Mana belum nyelesaiin kisah utamanya lagi. Iya, Bubun belum posting tentang acara akad dan resepsi dulu dong! Udah 2 tahun ajaaa. Haha!

Kayak apa ya, acara pernikahan Ayah dan Bubun tanggal 11 Februari 2011 lalu? Nih, Bubun tunjukin dikit buat Ade:

190744_1877092407649_3751030_n

Cieeeee! Prikitiwww ^^

190379_1877071967138_2704152_n

Foto sama Tante-tantenya Bumbum: Tante Nina, Tante Dina dan Onny (nggak mau dipanggil ‘tante’) Nita

189766_1876987925037_6732096_n

Penari-penari cantik di resepsi di Kendari

Dan, inilah penampakkan Ayah dan Bubun di resepsi pernikahan tanggal 12 Februari 2011.

188509_1722959488084_4700685_n

Banyak berubah yaa? Hehe.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s