Bumi grows so fast!

and so does Langit…

Selamat Datang, Bumi

Assalamualaikum anakku Bumi,

Ini Bubun nak.
Selamat datang di dunia.

Tahun-tahun kita bersama menanti di depan mata.
Rasa bahagia membuncah. Berjuta harapan akan hari esok yang lebih baik, menjanjikan dari binar kecil matamu.

 

Segenap cinta untukmu,

Bubun


8 Comments on “Selamat Datang, Bumi”

  1. Dwi Charissa says:

    Assalamualaikum Mbak…Salam kenal. Salut baca blog mbak. Komplit persiapan menyambut bayinya. Thanks ya. Berguna untuk calon ibu seperti diriku, walau anak kedua nih. Mbak sharing proses persalinan Bumi dunx. Aku baca, Mbak cuma share pas dibolein pulang ama dokter. Slanjutnya gimana mbak?

    • citralwi says:

      Waalaikumsalam Mbak Dwi. Terima kasih ya sudah mampir ke sini. Iya, kemaren baru sempat nulis proses kelahiran Bumi part 1 dan 2. Part 3 (terakhir) masih dalam draft, mengumpulkan kekuatan emosi untuk nulisinnya. Soalnya berkesan banget. Hihi. Setelah pulang dari RS, banyak yang terjadi. Nyusul ceritanya setelah kisah part 3 itu ya. Semua udah ada di draft sih, tinggal lanjutin tulisannya. Naah, itu yang butuh kedalaman jiwa. Ya ampun, lebay yak…😀

  2. Dwi Charissa says:

    Aku udah baca part 3 Mbak. Mengharu biru. Yang penting Alhamdulillah berhasil normal ya Mbak. Ibu dan anak sehat

    • citralwi says:

      Hai Mbak..! Hiks, sebenernya.. sebenernya… itu tergolong pengalaman indah sih mbak. Yang lebih mengharu biru bikin pengen lompat dari jendela, justru sesudah kelahiran Bumi itu. Ntar kapan-kapan aku cerita ya. Makasih banyak udah baca. Aamiin.. sehat-sehat terus.. aamiin. :’)

  3. Mbakkk….ga sengaja nemu blog mba yang prsiapan nikah..krna aku bentar lg menikah,,,terus berlanjut baca sampai disini dan masih mau baca smuanya..hehehe..bagus bgt blognya mba… Itu Bumi ganteng bgt bgt bgt mba…, duh saya yg baca dan liat fotonya aja sampe terharu dan seperti mrsakan senang yg membuncah jg wktu liat foto makhluk kecil nan imut, gimana mba ya yg jadi ibunya…bahagia luar biasa pasti ya mba…🙂

    • citralwi says:

      Hai Deiw.. (eh, boleh manggil gitu nggak?)
      Makasih ya udah mau mampir di blog-blog aku. Semoga ada info yang berguna.
      Duh, jadi malu. Makasih banyak ya… semoga persiapan nikahnya lancar dan dimudahkan.
      Buat Bubun dan Ayahnya, utamanya Ayahnya sih… Bumi cakep banget. Tapi semua bayi pasti cakep, apalagi di mata ortunya. Soalnya ngeliatnya pake hati. Hihi.

    • citralwi says:

      Bahagia banget, tapi banyak tantangannya juga.
      Makasih yaa udah mau mampir🙂

  4. […] trauma yang tersisa di antara kebahagiaan menyambut kedatangan Kakak Bumi dulu. Selain proses persalinan yang menyakitkan namun berujung kebahagiaan, ada hal lain yang lebih […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s