Bumi grows so fast!

and so does Langit…

Baby Soccer

Selepas USG ketiga, Ayah seneng banget. Gambar Ade diliat-liatin, terus dioprek-oprek. Udah gitu, makin ke sini makin rajin gonta ganti Display Picture di BB atau upload foto-foto di akun facebook-nya dengan gambar-gambar bayi. Foto Ade kan baru ada 3. Jadi, kekurangan stok buat dipajang. Hihi.

Entah kenapa, Ayah tuh ngerasa gerakan Ade yang heboh kemarin itu pertanda bahwa Ade mewarisi minat Ayah dalam hal sepakbola. Jangan tanya Bubun kenapa, soalnya Bubun sama sekali nggak ngerti (ditambah lagi fakta bahwa Bubun jadi agak lemot sejak hamil, jadi nggak gitu nolong juga kalau nanya sesuatu ke Bubun. Hihi). Menurut Bubun sih, kalau mau disambung-sambungin… gerakan tangan Ade itu justru nunjukin kalau Ade-nya bakat dalam olahraga tangan. Seperti basket atau renang atau voli atau bola bekel… Tapi Ayah kekeuh aja tuh kalau Ade nanti bakal suka banget sama sepakbola seperti Ayah. Makanya, sejak USG kemarin itu, Ayah manggil Ade dengan julukan Baby Soccer.

Picture’s taken from http://www.soccerpic.net

Padahal nih… kita kan belum tahu juga, jenis kelamin Ade apa. Tapi kata Ayah sih, nggak masalah Ade itu cowok atau cewek, toh bakal diajak main bola juga sama Ayah. Apalagi beberapa hari sesudah USG itu, Ayah nonton tayangan di TV tentang anak cewek yang ikut seleksi Tim Nasional Indonesia U-12 dan belakangan dinyatakan lulus. Namanya Dhanielle Daphne. Cantik, putih dan berambut panjang.

Bubun tuh bilang ke Ayah supaya nggak maksain hobi atau cita-cita ke Ade nantinya. Biarin aja Ade mau suka apa, mau bercita-cita jadi apa kalau udah besar, yang penting positif dan bisa berkontribusi terhadap masyarakat luas. Kan kasian Ade, kalau misalnya harus hidup dengan mimpi Ayah Ibunya. Kata Ayah nih ya…

“Kalau udah besar nanti, Ade bebas kok jadi apa aja. Ayah dukung sepenuhnya! Mau jadi penyerang kek, kiper kek, atau jadi bek… boleh pilih yang mana aja.”

HEH???


One Comment on “Baby Soccer”

  1. […] Ayah makin terobsesi untuk mengenalkan Ade dengan olahraga. Bukan hanya sepakbola saja, seperti sebelumnya. Lihat aja nih kolase foto yang dibikin Ayah dengan ngambil gambar atlet dari […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s