Bumi grows so fast!

and so does Langit…

Can’t Stand Writing

Sejak menginjak trimester pertama Bubun mengandung Ade, Bubun mulai mengalami perubahan dalam berbagai hal. Fisik maupun mental. Dari mulai mual-mual sepanjang hari, muntah tanpa pertanda sebelumnya, sampai hilangnya hasrat untuk membaca dan menulis. Padahal tepat sebelum Ade datang, Bubun lagi seneng-senengnya nulis.

Setelah postingan terakhir di personal blog sana, Bubun nggak selera lagi menulis… eh lebih tepatnya ngeblog atau ngetweet sih. Soalnya di kantor kan masih tetap harus nulis segala bentuk tulisan dari Pers Release sampai urusan surat menyurat. Setelah vakum (ceilee.. kyk penulis profesional aja) selama beberapa minggu, Ayah akhirnya nanya kok Bubun nggak pernah nulis di blog lagi. Bubun bilang, kayaknya Ade nggak suka deh.

Huaaa!! Maaf ya Ade, make-make nama Ade segala sebagai alasan. Mungkin Bubun cuma kecapekan aja dan mungkin juga karena setelah hamil, Bubun mikirnya banyak banget jadi bingung mau nulis yang mana. Kata temen Bubun, nggak baik mengatasnamain Ade atas kesulitan atau perubahan dalam diri Bubun.

Bener sih Dek. Bukan salah Ade sama sekali kalau hormon-hormon dalam tubuh Bubun berubah. Bubun malah seneng sebenernya, karena dengan begitu berarti tubuh Bubun sedang mengatur diri agar Ade nyaman di sana. Kalaupun ternyata preferensi Bubun berubah karena hormon-hormon itu, ya.. nggak masalah. Toh Bubun dengan senang hati berubah asalkan Ade baik-baik saja dan tumbuh berkembang dengan sehat.

Tapi… Ayah kok kayaknya seneng ya begitu Bubun ngomong Ade nggak suka nulis?

Ayah senyum-senyum sendiri terus mengepalkan tangan ke udara sambil teriak:

“Yes!! Anak Ayah!”

Oalaa… rupanya Ayah berharap nanti setelah lahir, Ade bisa mengikuti jejak Ayah sebagai pecinta olahraga sejati. Nggak kayak Bubun yang sok-sok nyastra dan senengnya baca tulis aja.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s